Mutiara. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

tugas soft skill yang terakhir :)

      klik aja yaa grafiknya kalo mau lihat lebih besar dan jelas :)



     Saya lahir dengan nama Mutiara Yulianingsih pada tanggal 23 Juli 1992. sekarang saya berusia 18 tahun, di usia saya yang baru saja beranjak dari remaja menuju ke dewasaan sangat banyak keinginan yang ingin saya dapatkan untuk kehidupan saya kedepannya . seperti :

Pada tahun 2010 inii saya masuk ke perguruan tinggi, saya berkuliah di Universitas Gunadarma dengan mengambil jurusan Teknik Informatika. hemm jurusan yang saya ambil ini jurusan terfavorit di Universitas Gunadarma, saya memilih jurusan tersebut karena sedang banyak di butuhkan di dunia kerja serta di suruh oleh keluarga. Dalam perkuliahan saya sangat lah kesulitan dalam menguasai materi,,namun saya harus tetap belajar dan belajar :)

Pada tahun 2011 saya ingiin mendapatkan nilai yang semaksimal mungkin untuk menjadi pajuan dalam semester-semester berikutnyaa. saya harus mendapatkan nilai IPK minimal 3,00.

Pada tahun 2012 saya dapat menguasai materi-materi yang telah saya pelajari dari awal pembelajaran serta dapat menguasainya dan dapat menerapkannya dalam kehidupan .

Pada tahun 2013 saya berkeinginan dapat mendapatkan inspirasi judul serta pembahasan yang akan saya tulis untuk penyelesaian tuagas penelitian ilmiah saya.

Pada tahun 2014 saya dapat menyelesaikan skripsi dengan tepat pada waktunya dengan lulus nilai IPK akhir di atas 3.50, serta dapat menamatkan S1 pada waktunya.

Pada tahun 2015 saya mendapatkan pekerjaan yang dapat menambah wawasan saya mengenai bidang yang saya tekuni serta menambah ilmu dalam pekerjaan tersebut.

Pada tahun 2016 saya bekerja dengan semaksimal mungkin sehingga mendapatkan gaji perbulannya 10 juta.

Pada tahun 2017 saya menemukan jodoh, Kemudian di lamar dengan lelaki yang saya cintai begitu pun lelaki tersebut mencintai saya, kemudian menikah dengannya .

Pada tahun 2018 saya akan membuka usaha bersama dengan suami saya,, membuka usaha home Industri.

Pada tahun 2019 saya mendapatkan kendala dalam usaha home Industri saya, karena kekurangan biaya serta kurangnya pemasaran ke konsumen. maka kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin rasa semangat kemudian akan  meminjam modal kepada bank dengan bunga yang kecil, serta lebih meningkatkan kinerja dan tingkat pemasaran ke konsumen.

Pada tahun 2020 usaha home industri saya dengan suami dapat berjalan dengan lancar, dan dapat melunasi utang yang kami pinjam ke bank serta dapat mengantongi keuntungan yang besar. sehingga usaha home industri tersebut semakin berkembang.

Pada tahun 2021 dengan keuntungan yang kami peroleh dari usaha home industri serta pendapatan dari suami saya,, maka saya akan menjalankan ibadah naik Haji denga suami saya, serta bersama kedua orang tua kami masing-masing.

Pada tahun 2022-selesai usia saya, saya hidup bahagia bersama orang-orang yang saya sayangi dengan terus menuju jalan kepada Tuhan.



Demikian Grafik Kehidupan yang sekarang saya ingin lakukan untuk kehidupan saya nantinya, tentunya saya hanya berharap itu terjadi selanjutnya Tuhan lah yang akan menentukan.
Terimakasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar